Cara Nonton Film Lost City 2022

 Cara Nonton Film Lost City 2022

Halo teman teman !!! Kali ini saya kembali bagaimana cara menonton film Lost City yang diperankan oleh Hanin Tatum Jadi kalian tidak tidak perlu ke bioskop untuk menontonnya

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang kehilangan cintanya karena perselisihan antara kedua nya juga

Sebelum itu jangan lupa bantu support channel saya yang bernama Erwan Limantara dan Disini saya akan memberikan berbagai macam tutorial yang bermanfaat buat kalian semua ini juga saya akan memberikan langsung tempat untuk menonton tanpa harus ke bioskop

Buat teman-teman yang ingin menonton film ini jangan lupa ikuti saja langkah dibawah ini caranya silakan teman masuk ke Google Chrome di HP Android atau di laptop atau di komputer setelah itu tapi saya ingin kemudian teman-teman cari aja Belinya di bawah ini

Kualitas dari film ini sudah adik full HD blu-ray dan berbahasa Indonesia jadi temen-temen tidak perlu kelinci yang lain lagi

Loretta Sage seorang penulis novel romantis yang suka menyendiri, namun kehidupanya berubah ketika melakukan tur buku dengan lan model tampan yang menjadi cover novel terbarunya.mereka terseret dalam upaya penculikan yang membuat mereka berdua berada dalam petualangan yang tidak terduga di sebuah hutan.

Untuk menonton filmnya silahkan teman teman klik link dibawah ini :

https://drive.google.com/file/d/13pR1-v079w2oMcLMFnz7GHEQYOjoM7u_/view?usp=sharing


Jangan lupa bantu subscribe channel dan ikuti saja blognya

untuk mendapatkan informasi terbaru 

terimakasih

semoga bermanfaat



Post a Comment

Previous Post Next Post