Nonton Series Turn On Season 2 (2023)

Turn On season 2 ini sekilaas akan menceritakan kembali sosok Andreas yang gagal “berdiri” lagi. Ria menganggap hal itu terjadi karena dirinya tidak jago diranjang. Bisakah mereka tetap bersatu diatas segala ujian pernikahan yang ada?

Banyak web series yang hadir karena mengadaptasi dari sebuah novel. Dalam zaman yang modern ini, ada sedikit pergeseran trend. Biasanya jika film atau serial hadir diadaptasi dari novel fisik, kini banyaknya novel daring seperti halnya wattpad juga menjadi sumber inspirasi terciptanya karya series yang diminati banyak orang.



Hal ini pun membuat platform OTT Vidio menghadirkan original series terbaiknya yang berjudul Turn On. Turn On sendiri merupakan novel wattpad karya Tiara Wales yang sangat populer di kalangan pecinta novel online. 

Serial Turn On pun akhirnya hadir dalam versi visual yang diproduksi oleh Screenplay Films dan juga Wattpad Studios dan ditayangkan eksklusif di Vidio. Turn On series hadir dengan total 8 episode dengan tayangan perdananya rilis pada 14 Januari 2021.

Bagi Anda yang belum mengikuti kisahnya, bisa simak review singkat tentang Vidio Original Series Turn On berikut ini.

Dibintangi Aktor Muda dan Senior Berbakat

Turn On menggandeng aktor muda dan juga senior untuk terlibat dalam serial bertema romantis ini. Sebut saja ada Mathias Muchus dan juga Asri Welas.

Untuk karakter utamanya ada aktor tampan Giorgino Abraham dan juga aktris cantik Clara Bernadeth. Giorgino akan berperan sebagai Andreas, lalu Clara sendiri akan memerankan karakter Maria.

Serial Turn On mengisahkan tentang gadis yang memiliki impian agar bisa membuka toko kue kecil. Maria sudah tidak memiliki orang tua, untuk itu selama ini ia berdiri sendiri agar bisa menghidupi dirinya.

Bagi Maria, mendapatkan seorang pasangan yang kaya raya untuk dirinya yang hanya datang dari keluarga sederhana hanyalah imajinasi saja. Namun, semua keyakinannya itu berubah menjadi kisah nyata yang ia alami dalam hidupnya.

Sosok Andreas seolah datang menjadi jawaban atas harapan Maria. Akan tetapi, perjalanan cinta mereka tidak semulus itu. Kisah cinta mereka bahkan terjadi karena sebuah pernikahan kontrak yang tidak sengaja terjadi karena suatu insiden. 

Season 2 akan menceritakan perjalanan keduanya dimana, buat teman teman yang ingin menontonnysa silahkan cek saja dibawah ini : 

Tunr On Season 2 Episode 1 : Masalah lama datang lagi 

Turn On Season 2 Episode 2 : Ranjang harus tetap goyang

Turn On Season 2 Episode 3 : Serunya bertukar pasangan

nantikan episode berikutnya semoga bermanfaat dan selamat menonton

Turn On Season 2 (2023)

Turn On S2

Status: OngoingNetwork: VidioReleased: Jun 23, 2023Duration: 45 min.Country: IndonesiaType: TV ShowDirector: Anika MaraniCasts: Clara Bernadeth, Erika Carlina, Giorgino Abraham, Jonathan Andriano

Drama Romance


Post a Comment

Previous Post Next Post