Nonton Series Karena Aku Sayang (2022) Full Episode

 Halo sobat movielers ! 

Di artikel kali ini saya akan merekoemndasikan sebuah series terbaru yang wajib ditonton yang diperankan oleh banyak aktor dan  aktris muda berbakat seperti Aditya Zoni, Agatha Valerie, Dwy Anggita, Enrique Dustin, Febby Rastanty, Gemi Nastiti, Ivan Fadilla, Neny Monroe, Ratu Lyora, Verrel Bramasta.

Series Ini berjudul " Karena Aku Sayang (2022) ".

Diceritakan seorang laki-laki bernama Kenzie Syailendra yang diperankan Verrel Bramasta adalah seorang artis ternama yang memiliki wajah rupawan.

Kenzie dikenal sebagai aktor tampan dan memiliki karakter perfeksionis terhadap segala hal. Bukan tanpa sebab, sikap ini dia lakukan karena pengalaman masa lalu yang membuatnya trauma.

Sebagai artis, Kenzie memiliki asisten pribadi bernama Zara yang selalu berusaha menghibur bos nya dikala mood nya tidak stabil. Kadang-kadang saking perfeksionisnya hingga membuat Zara kerepotan sendiri.

Sebelum menjadi asisten, Zara adalah seorang penggemar berat Kenzie. Suatu ketika dia diterima bekerja sebagai asisten dari idolanya. Ia sangat senang dan maklum jika idolanya bersikap perfeksionis.

Saat hari pertama bekerja, Kenzie dibuat marah dengan Zara karena datang terlambat ketika bekerja. Padahal dia sudah diberikan peringatan sebelum hari pertamanya bekerja, karena Kenzie tidak suka telat dan selalu disiplin.

Dari sini Zara cepat belajar tentang karakter dari Kenzie yang sering melakukan suatu hal yang tidak berjalan dengan sesuai rencananya. Bahkan, bos nya akan sangat marah yang membuat orang disekitarnya terkena imbasnya.

Zara akan terus berusaha menciptakan suasana senang agar mood Kenzie tetap stabil meski ia kerap kali mengalami kegagalan. Akankah keduanya akan saling tumbuh benih-benih cinta?

So buat sobat yang penasaran dan ga sempat nonton di TV langganan, disini aja silahkan cek aja dibawah sini :

Karena Aku Sayang (2022) Episode 01

https://drive.google.com/file/d/1V-EiLUPoVqiHcC1T0DSSDhf-IENya-lT/view?usp=share_link

Karena Aku Sayang (2022) Episode 02

https://drive.google.com/file/d/10VsR5GfUO0zKLdRQQMuJw4os9zW8zbaO/view?usp=share_link

Karena Aku Sayang (2022) Episode 03


Karena Aku Sayang (2022) Episode 04


Karena Aku Sayang (2022) Episode 05


Karena Aku Sayang (2022) Episode 06

Tunggu aja episode berikutnya disini ya

semoga bermanfaat

jangan lupa support terus ya sob agar tetap selalu memberikan informasi disini.

Karena Aku Sayang (2022)

Status: OngoingNetwork: RCTI, RCTI+Released: Nov 09, 2022Duration: 60 min.Country: IndonesiaType: TV ShowDirector: Rudi AryantoCasts: Aditya Zoni, Agatha Valerie, Dwy Anggita, Enrique Dustin, Febby Rastanty, Gemi Nastiti, Ivan Fadilla, Neny Monroe, Ratu Lyora, Verrel Bramasta

Drama Romance

Post a Comment

Previous Post Next Post